Maksud hati melepaskan penderitaan seekor rusa yang luka parah karena tertabrak mobil, seorang polisi Swedia malah menusuk pahanya sendiri. Juru bicara polisi, Fredrik Kliman mengatakan, polisi menanggapi laporan terjadi kecelakaan lalu lintas ketika sebuah mobil menabrak seekor rusa di dekat Geta. Saat polisi tiba, mereka melihat rusa itu terluka parah dan kecil kemungkinan untuk selamat.

Laman Thelocal.se melaporkan, salah seorang polisi mengeluarkan pisau untuk mengakhiri penderitaan rusa tersebut. ” Tak jelas apa yang terjadi, pisau itu malah menusuk pahanya sendiri. Luka tusukan pisau itu cukup serius, ” kata Kliman kepada surat kabar Norrkopings Tidningar.

Ilustrasi foto saat seekor kijang berlari menyeberang jalan lalu tertabrak mobil di dekat Geta. Kijang luka parah saat polisi tiba di lokasi kejadian.

Ilustrasi pisau polisi yang menggores pahanya sendiri saat menyelamatkan kijang.

Ilustrasi foto pisau polisi yang menggores pahanya sendiri saat menyelamatkan kijang yang terluka parah.

Saya tak tahu apa sesungguhnya yang terjadi. Hal itu memerlukan penyelidikan lebih lanjut. Dokter yang merawat mengatakan, polisi itu beruntung pisaunya tidak melukai pembuluh darah arteri. Polisi itu diizinkan pulang ke rumah beberapa jam kemudian. Kliman mengatakan insiden itu tidak biasa.

Biasanya polisi akan memanggil pemburu atau ahli binatang liar untuk membunuh binatang. Tidak biasanya seorang polisi mengurus hal macam ini sendirian.

UPI / WAS.