Umumnya orang berselancar dengan berdiri atau menelingkupkan badan di atas papan selancar. Namun, pria di Newquay, Inggris ini, malah berselancar dengan menelungkupkan badan di atas atap mobil. Aksi selancar ini juga tidak dilakukan di laut, tetapi di jalan raya.

Warga Inggris bernama Paul Smith mengambil beberapa foto pria yang melakukan aksi tidak biasa dan sangat berbahaya itu sebagaimana terlihat di situs upi.com. Dalam foto, tampak laki-laki telungkup di atas atap mobil berwarna hitam seolah ia tengah berselancar di atas papan selancar. Paul Smith mengunggah serangkaian foto unik ini pada 2 Juni lalu di sebuah grup Facebook.

Warga Newquay, Inggris menyebut Paul Smith sebagai orang idiot alias ceroboh,  terlihat sedang menempelkan tubuhnya telungkup di atap mobil Hyundai. Ia mengenakan celana pendek dan sandal, saat melesat ke persimpangan jalan. Tindakan bodoh itu tertangkap kamera oleh penduduk Newquay.

Dalam video tersebut, sang pria mengenakan celanan pendek hitam, kaus putih lengan panjang dan memakai sandal jepit. Paul Smith menuliskan keterangan foto bahwa mobil itu keluar dari tempat parkir restoran cepat saji X dan kemudian melaju di jalan raya.

Beberapa orang yang mengomentari foto-foto tersebut mengatakan bahwa aksi pria bergaya peselancar di atas atap mobil itu berbahaya dan dikritik sebagai aksi yang tak aman. Sementara itu, beberapa orang lain berkomentar membela pria tersebut dengan mengatakan bahwa aksinya tidak berbahaya dan hanya untuk bersenang-senang.

LOK.