Penyelundup narkoba kian kreatif. Seorang perempuan asal Los Angeles, Amerika Serikat, menyelundupkan kokain di bandar udara Sydney, Australia, dengan menyembunyikan di hak sepatu. Polisi Federal Australia membagikan foto kokain yang disembunyikan di dasar hak sepatu perempuan berusia 49 tahun ini.

Seorang wanita Amerika yang ditangkap di bandara dituduh menyembunyikan kokain di hak sepatunya, dan menghadapi tuduhan penyelundupan narkoba di Australia. Wanita berusia 49 tahun itu ditangkap pada Jumat (4/8) setelah melakukan perjalanan dari Los Angeles ke Sydney. Saat dia tiba untuk pemeriksaan bagasi di Bandara Internasional Sydney, terdeteksi ada kokain tersembunyi di dalam hak sepatunya.

” Cinderella ini tidak bisa mengharapkan pangeran ganteng akan tiba segera, ” kata polisi. Laman upi com melaporkan, perempuan itu kemudian diperiksa bagasinya setelah mendarat di Sydney pada pekan lalu. Petugas Bea Cukai menemukan 2 kilogram narkoba di baju, sepatu, produk alat kecantikan, dan barang lain di kopernya.

LOK