Akibat frustasi dengan mesin transaksi otomatis di pintu keluar gerai supermarket Walmart di Wichita, Kansas, AS, seorang pria berusia 36 tahun malah kehilangan giginya. Menurut surat kabar Wichita Eagle, mengutip Kapten Doug Nolte dari kepolisian, seorang konsumen yang mengalami kesulitan menyelesaikan transaksi di mesin otomatis mulai memaki-maki mesin tersebut.

Ulah pria itu membuat antrean pembeli bertambah panjang di belakangnya. Seorang konsumen keturunan Spanyol yang tak sabar melihat adegan ini kemudian menegurnya. Pria ini tidak senang ditegur malahan mengajak bersitegang.

Gara-gara mesin transaksi otomatis bermasalah, Pria AS kehilangan gigi karena ditinju pria kulit hitam. Pria kulit putih ini mengeluarkan kata-kata kasar di depan umum saat mesin transaksi otomatis tak berjalan normal saat dirinya sedang bertransaksi. Ilustrasi : Anonim.

Akhirnya adu mulut antara kedua pria ini terjadi dan berlanjut ke luar toko. Pria pertama yang berkulit putih bertambah marah dan mulai melontarkan makian rasial. ” Makian itu memanaskan suasana, ” kata Nolte.

Seorang pria kulit hitam akhirnya turun tangan dan melayangkan tinjunya hingga gigi pria kulit putih itu tanggal. Saat polisi tiba di lokasi, pria Hispanik dan pria kulit hitam telah pergi. Kini tinggal pria kulit putih pembuat onar tengah meringis kesakitan akibat giginya tanggal.

UPI / Reuters.

Iklan