Betty Thomas terbilang nekat. Setelah membawa kabur taksi, nenek berusia 65 tahun itu sekalian mengangkut penumpang dan menagih bayaran. Polisi Philadelphia mengatakan, Thomas mencegat taksi pada tengah malam dan minta diantar ke Kasino Sugar House.

Dia lalu minta mampir ke SPBU. Di sana Thomas bertengkar dengan sopir taksi soal uang yang harus dibayar, lalu meloncat ke kursi kemudi dan membawanya kabur.

Betty Thomas ditangkap polisi karena dicurigai membawa lari mobil taxi pada Kamis pagi. Polisi menemukannya saat Betty Thomas sedang mengendarai taxi yang mengangkut penumpang seorang ibu berusia 23 tahun bersama bayinya. Ibu muda ini tidak curiga bahwa pengemudi taxi yang membawanya sedang dalam pencarian alias buronan Polisi Philadelphia.

Sopir pun melapor pada polisi, yang 30 menit kemudian menemukan Thomas mengemudi taksi itu dengan penumpang seorang ibu muda dengan bayinya dan argometer yang menyala. Kepada Polisi, ibu muda itu mengaku tak sadar kalau dia memberhentikan taksi curian.

Thomas pun digiring ke tahanan dengan tuntutan pencurian. Nekad nih….

AP / WAS.