Gara-gara seekor laba-laba raksasa, sepasang kekasih di Mount Coolum Queensland, Australia, harus berupaya keras masuk rumah mereka. Laba-laba raksasa seukuran kepala manusia itu nangkring di ujung pintu geser yang terbuat dari kaca. Posisinya mengganggu pasangan itu, yang tak ingin laba-laba itu masuk ke rumah.

Lauren Ansell mengatakan, kekasihnya saat itu usai memanggang daging bersama teman-temannya di luar rumah. Ia sendiri di dalam rumah ketika mereka menemukan laba-laba raksasa di pintu kaca.

Saat melihat ada laba-laba raksasa, Lauren Ansell takut karena itu dia memanggil kekasihnya untuk mengusir laba-laba itu. Ilustrasi : Didie SW.

‘Aragog’ muncul di pintu kaca sementara Lauren Ansell dan pasangannya sedang memasak di dapur untuk menyiapkan makan malam.

Laman UPI memperlihatkan Ransel merekam aksi kekasihnya yang menggunakan seekor kucing untuk menakut-nakuti laba-laba itu. ” Pacar saya mencoba menyiram laba-laba di pintu itu, tetapi laba-laba itu sepertinya cerdas.

Untungnya laba-laba itu jatuh dan berlari ke kebun, ” kata Ansell. Dia kemudian memberi nama laba-laba itu Aragog si Laba-laba raksasa dalam kisah Harry Potter.

LOK.

Iklan