Seorang pria hampir kehilangan hadiah lotere jutaan dollar Australia setelah menutup begitu saja panggilan telepon yang mengkonfirmasikan kemenangannya. Petugas lotre Ozon menelepon seseorang yang tinggal di wilayah Manly, Sydney, Australia. Ia mengkonfirmasikan bahwa pria itu merupakan salah seorang dari tiga pemenang lotre senilai total 50 juta dollar Australia ( Rp 528 miliar ).

Mendengar informasi tersebut, pria ini langsung terkejut. ” Apa Anda serius? Anda hanya bercanda! Saya tidak percaya, ” ujarnya.

Media UPI.com melaporkan, petugas lotre Ozon lalu kembali menelepon sang pria. Ia kemudian mengecek kupon liter yang dibelinya. Ketika Anda menelepon sebelumnya, saya merasa hal itu aneh.

Wajah gembira pria Asutralia saat memenangi lotre Ozon dengan hadiah utama Rp 528 miliar. Sebelumnya dia tak percaya saat dihubungi petugas lotre lewat telepon bahkan menganggap sebagai lelucon basi yang tak masuk akal.

Namun, lalu saya mengambil kupon lotre. Saya mengeceknya dan melihat nomer kupon. Barulah saya sadar,” ujar pria yang beruntung mengantongi hadiah uang 16,6 juta dollar Australia ( Rp 175 miliar ) itu.

” Pagi tadi saya berpikir akan menyenangkan sekali kalau menang lotre. Saya hanya memikirkan hal itu ketika mengemudikan mobil dan ternyata saya menang lotre itu.

Saya benar-benar tak percaya, ungkap pria yang berniat menginvestasikan uang kemenangannya. Dua pemenang lotre lainnya adalah seorang pria dari Australia Barat dan perempuan dari Queensland yang juga bereaksi ekstrem atas kemenangan mereka.

LOK.

Iklan