Media sosial di Kamboja kini sedang dihebohkan oleh kabar reinkarnasi seorang pria yang terlahir kembali menjadi sapi. Seekor anak sapi ternak peliharaan berumur lima bulan diyakini Khim Hang (74), warga di Provinsi Kratie, Kamboja Timur Laut, sebagai suaminya yang terlahir kembali menjadi sapi.

Anak Sapi sebagai reinkarnasi suami Khim Hang yang beragama Buddha mendapat perlakuan istimewa Khim Hang. Di rumahnya, anak sapi dimandikan, diberi makan, dan tidur pakai selimat dan bantal.  Sekarang anak sapi berumur lima bulan tersebut tinggal di dalam rumah Khim Hang. (express.co.uk)

Khim Hang mengatakan, perilaku si anak sapi itu sangat mirip dengan perilaku suaminya, Tol Khutyangmeninggal lebih dari setahun lalu. Warga desa setempat juga mengatakan hal yang sama. Si anak sapi itu bersikap sangat mirip dengan Tol Khut.  Kini, lebih dari 100 orang tiap hari datang ke rumah Khim Hang untuk melihat si anak sapi itu.

Anak sapi tersebut lahir pada Maret 2017. Di dalam rumah kayu tempat Khim Hang, anak sapi itu diberi makan, dimandikan, dan diletakkan di atas tempat tidur lengkap dengan bantal yang biasa digunakan oleh Tol Khut. ” Saya akan menjaga dan merawat di sepanjang hidup saya, ” kata Khim.

Reuters / LOK.

Iklan