Institut Oscar Mayer untuk Kemajuan Bacon di Madison, Wisconsin, Amerika Serikat, membuat alat yang mampu membangunkan orang tidur karena mengeluarkan suara desis dan bau dari daging tersebut saat dipanggang. Alat diberi nama Bacon. Bacon itu telah disinkronisasi dengan aplikasi khusus untuk iPhone yang mengeluarkan suara dan bau bacon tanpa perlu memanaskan kuali atau menggunakan microwave.

Bangun dan bau bacon segera menguar. Inilah Aplikasi alarm iPhone yang mengeluarkan chip dari fry-up. Alarm segera membangunkan Anda di pagi hari untuk beranjak dari tempat tidur. Terciptalah aplikasi iphone yang dirancang mengeluarkan bau daging asap saat bergetar.

Harian Milwauke Journal Sentinel melaporkan, penggemar bacon dapat mendaftar untuk memperoleh alat itu secara gratis mulai 4 April mendatang. Dengan hampir 2 juta kali muncul tagar # bacon di Instagram, tampaknya orang tidak pernah bosan dengan bacon, kata Tom Bick. Ia bekerja sebagai Direktur Senior Marketing dan Periklanan pada Oscar Mayer sebuah divisi dari Kraft Foods Group.

Reuters / UPI / WAS.

Iklan