Gavin Strickland (19), remaja asal New York, Amerika Serikat, tidak dapat mengingat lokasi parkir mobil Nissan Berda yang dikendarainya setelah menonton konser Metalic di Toronto, Kanada, Minggu (16/7). Ia berteriak saat mencari mobilnya sejak Minggu malam hingga Senin dini hari. Polisi ikut mengantarnya berputar-putar selama tiga jam pada hari Senin dan memberinya makanan serta kesempatan untuk tidur di bangku kantor polisi.

Orangtua Strickland kemudian menyuruhnya pulang ke rumah dengan menumpang bus. MediaUpi.com melaporkan, ia ikut membantu mencari mobil tersebut melalui internet.

Penduduk Toronto, Madison Riddolls menemukan mobil Gavin Strickland yang dinyatakan hilang di garasi parkir di bawah TD Tower Bank. Strickland lupa di mana dia memarkir mobil pada akhir pekan lalu, setelah melakukan perjalanan ke Toronto dari Syracuse, New York untuk menonton konser musik Metallica. Foto : (Ainslie Cruickshank)

Empat hari setelah menonton konser musik Metallica, Gavin Strickland menemukan kembali mobilnya. Pencarian mobil cukup melelahkan dibantu polisi Toronto, Kanada.

Mereka memasang ciri-ciri mobil ini di sebuah situs iklan daring . Akhirnya, seorang perempuan bernama Madison Riddolls berhasil menemukan mobil NissanVersa yang hilang itu di Tower TD Bank pada Selasa pagi dan melaporkannya kepada keluarga Stricklands.

LOK.

Iklan