Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang sedang memancing di Danau Hartwell, South Carolina, Amerika Serikat, memanen hasil pancing yang tak biasa. Laman UPI melaporkan, bukan ikan yang ia dapatkan. Ia menemukan sebuah buah tas yang diperkirakan telah dicuri dari sebuah perahu di danau tersebut, 25 tahun silam.

April Bolt, pemilik tas, kala itu merasa takut saat tahu tasnya telah dicuri dari dalam perahu milik suaminya di dermaga Danau Hartwelltahun 1992. ” Saat itu saya merasa sedih dan menangis. Saya harus melakukan banyak hal saat itu dengan membatalkan semua kartu kredit saya dan izin mengemudi saya, ” katanya.

Tas milik April Bolt ketemu. Bolt mengatakan kepada ABC News,  bahwa tas itu  telah hilang selama 25 tahun. Saat itu dia meninggalkannya di atas kapal di marina terdekat saat sedang memasak bersama keluarga pada tahun 1992.

Brodie Brooks ( 11 ) yang menemukan tas milik April Bolt,  saat memancing di Danau Hartwell di Anderson, S.C, menunjukkan ikan yang dia pancing. Lain waktu saat dia memancing, bukan ikan yang dia dapat, tetapi tas yang terlihat masih utuh.

Terlebih, saat itu anak laki-laki saya masih berumur 15 bulan dan semua fotonya di dalam tas itu, kenang Bolt. Ia menerima kabar gembira bahwa tasnya telah ditemukan teman keluarga mereka, Ben Meyers 4 Juli lalu. Ben pergi memancing dengan keponakannya yang berusia 11 tahun, Brodie Brooks.

Pancingan si bocah itu mengenai benda berat yang semula dikira seekor iklan besar. Ternyata, setelah pancing ditarik, ditemukan satu tas berisi kartu-kartu pengenal.

LOK.

