Seorang petugas repasai terjebak di ruangan mesin ATM yang diperuntukkan bagi pengendara mobil. Karena itu, untuk mendapatkan pertolongan, si petugas reparasi harus menyelipkan sobekan kertas berisikan permintaan tolong di bagian slot penerimaan struk. Harapannya, kertas itu dibaca oleh pengendara mobil yang mengambil uang di ATM milik Bank of America, di Texas, AS.

Petugas reparasi berteriak minta tolong karena terjebak dalam ruang tempat mesin ATM berada. Agar ada yang peduli pada nasibnya, ia memasang kertas berisikan permintaan tolong agar membuka pintu box ATM. Sesekali ia berteriak minta tolong pada pengemudi yang melintas, tetapi para pengemudi abai saja. Sampai datang pertolongan petugas 911 yang langsung datang ke tempat kejadian perkara, setelah menerima panggilan darurat dari seseorang lewat telepon. Ilustrasi : Handining.

Namun, berkali-kali para pengambil uang mengabaikan permintaan tolong itu karena dianggap lelucon. Untunglah, ada warga yang lebih responsif dan melaporkan hal ini ke 911. Tak lama, polisi setempat mendatangi ATM itu dan menolong petugas reparasi yang naas.

Ia terjebak saat memperbaiki kunci ruang bagian dalam ATM. Namun, setelah kunci berhasil diperbaiki, si petugas malah terjebak, sementara ponselnya berada di mobilnya.

LOK.

Iklan