Biasanya banjir membuat tidak nyaman. Namun, warga di kota Changchun, Provinsi Jilin, China, seolah tak terganggu oleh banjir yang melanda wilayah itu. Video yang diunggah laman UPI memperlihatkan, sebuah restoran di kota itu tetap buka melayani pelanggan meski terendam banjir setinggi sekitar 50 sentimeter.

Tampak di video, sejumlah pelanggan restoran asyik menikmati makanan hangat yang disajikan di atas meja dan mereka duduk di kursi panjang warna merah dengan kaki diangkat dan ditekuk di atas kursi untuk menghindari banjir. Mereka terlihat tak memedulikan banjir di dalam restoran dan terus menyantap makan malam sembari bercanda dan bercakap dengan keluarga, teman, atau kerabat masing-masing.

Sekalipun banjir menggenangi restoran setinggi 50 sentimeter, pelanggan tetap asyik menikmati hidangan yang disajikan pelayan restoran. Kejadian lucu ini terjadi di salah satu restoran di kota Changchun, Provinsi Jilin, China. Ilustrasi : Handining.

Pelanggan dengan santai tengah menikmati makanan sembari kaki diangkat ke atas. Terus menyantap makanan sambil berbincang santai seolah tak memedulikan air yang sedang menggenangi restoran.

Ini mirip pada musim gugur lalu saat seorang pria di Hongkong dijuluki Starbucks Uncle dan viral di dunia maya gara-gara foto yang memperlihatkan dia sedang asyik membaca koran dan minum kopi di sebuah kafe yang terendam banjir.

LOK.