Sejauh mana batas keberuntungan seseorang? Rosa Dominguez termasuk yang sangat beruntung. Tak sampai sepekan, remaja berusia 19 tahun asal California, Amerika Serikat, ini mendapat dua lotre sekaligus.

Little California memberitakan, Domonguez mendapat hadiah uang 555,555 dollar AS atau hampir Rp 7,5 miliar dari tiket lotre gosok yang dibelinya seharga 5 dollar AS atau tak sampai Rp 70.000, di sebuah stasiun pengisian bahan bakar. Saat dinyatakan menang dia mengaku sangat gugup dan ingin menangis karena sangat gembira. Beberapa hari kemudian, dia pergi ke SPBU lain dan membeli lagi selembar tiket lotre gosok, tiket lotre yang nomornya muncul setelah penutupnya digosok dengan uang logam.

Rosa Dominguez (19) memenangkan lebih dari $ 600.000 dari dua tiket gosok dalam waktu 1 minggu, Kata pejabat lotre yang mengurus kemenangan Rosa Dominguez, mengatakan, kejadian pembeli menang lotre dua kali dalam waktu dekat, sangat jarang terjadi. (Kredit: Courtesy of the California Lottery)

Dasar memang beruntung, tiket keduanya itu kembali memberinya hadiah 100.000 dollar AS atau lebih dari Rp 1,3 miliar. Secara total, dua tiket lotre itu membuat Domonguez lebih kaya Rp 8,75 miliar. Kepada Little California, Dominggus mengatakan, dia akan menggunakan uangnya untuk belanja dan membeli sebuah mobil.

LOK

Iklan