Dua polisi yang sedang tidak bertugas tiba-tiba mendengar suara anjing dari area pepohonan di sebuah pemakaman di Salem, Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat. Dua polisi bernama Michael Williams dan Gerick Sullivan harus mencari-cari asal suara itu selama beberapa menit dan kemudian menemukan seekor anjing dachshund sedang terjebak di dalam batang pohon yang berlubang. Anjing kecil yang kemudian diidentifikasi bernama Rocco itu terjebak di batang tersebut karena ia masuk dari lubang di bagian bawah batang pohon tersebut dan tidak bisa keluar.

Seorang petugas pemadam kebakaran sedang berusaha menyelamatkan seekor anjing yang terjebak di dalam pohon. Agar anjing bisa keluar, maka petugas membuat lubang empat persegi pada batang pohon. Foto :  KSP.

Karena tidak berhasil mengeluarkan Rocco, kedua polisi itu akhirnya meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk membebaskan anjing kecil tersebut. Petugas pemadam kebakaran Salem, Daniel Newcomb, terpaksa melubangi bagian batang pohon tersebut sehingga Rocco bisa diselamatkan. Batang pohon tersebut dilubangi berbentuk segi empat dalam ukuran besar agar jika hewan-hewan lain yang masuk ke lubang di bagian bawah pohon mereka tidak terjebak dan bisa keluar sendiri.

LOK.

Iklan