Macam-macam saja cara orang untuk menjual narkoba. Di Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, sejumlah karyawan restoran piza menjual kokain dan mengirimkannya ke pembeli dengan menggunakan kotak piza. Kantor Sheriff King County mengatakan, dua pekerja restoran piza itu telah ditangkap karena terlibat penjualan kokain.

Selain mereka, ada tiga warga yang ikut ditangkap. Miturut kantor sheriff tersebut, penyelidikan dimulai pada Desember lalu saat petugas kemanan mendapat informasi tentan penjualan kokain di restoran tersebut. Penyelidik yang menyamar kemudian mendapati dua pekerja restoran memakai kokain.

Piza dalam kotak yang akan dikirim ke pemesan, oleh karyawan disisipkan kokain. Fotografer: Luke Sharrett / Bloomberg via Getty Images.

Mereka juga menjual kokain saat bekerja. Pesanan kokian akan dikirim dengan cara dimasukkan ke dalam kotak piza. Miturut kantor sheriff, kedua pekerja restoran piza sempat menawari detektif tersebut sejumlah narkoba.

Pengelola restoran menyatakan,mereka tidak menoleransi narkoba. Karena itu, seperti dikutip upi.com, Minggu ( 4/6 ) lalu, dua karyawan itu langsung dipecat karena terlibat bisnis narkoba.

ATO.

Iklan