Dasi adalah kelangkapan dari pakaian resmi saat seseorang mengikuti acara secara formal. Biasanya, dasi memiliki motif yang rapi dan terstruktur, garis-garis, kotak-kotak, atau polos. Namun, bagi seorang ayah di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, dasi tidak harus memiliki desain formal alias kaku.

Sebaliknya, bagi si ayah, dasi menjadi simbol dari kecintaannya terhadap putra kesayangannya. Karena itu, ketika menghadiri acara kelulusan anaknya, Dyan Olivio ( 18 ), sang ayah tanpa ragu mengenakan dasi yang dulu dihias oleh putranya tersebut. Dalam foto yang diunggah Olivio di Twitter, tampak dirinya berpose bersama sang ayah.

Olivio menganakan baju wisuda, sedangkan sang ayah mengenakan kemeja biru, lengkap dengan dasi bergambar

Dasi bergambar Pikachu hasil kreasi Olivio dikenakan ayahnya saat dia diwisuda, membuat ayahnya bangga, bahwa kini Dyan Olivio sudah lulus SMA. Ilustrasi ” Handining.

Dyan Olivio ( 18 ) yang lulus SMA bersanding dengan ayahnya yang mengenakan dasi Pokémon hasil kreasi rancangannya saat duduk di bangku SMA kelas 1. Dylan Olivo mengatakan bahwa ayahnya telah mempertahankan ikatannya sebagi ayah setelah sebelas tahun dasi itu hanya disimpan saja. Kini saat dia diwisuda, ayahnya memakai dasi itu.

Pikachu, salah satu karakter Pokemon. Di dasi ini terlihat Pikachu dikelilingi oleh Pokeballs. Di Twitter, Olivieo menulis, ” Saya membuat dasi ini untuk ayah saya saat saya kelas I SD. Sebelas tahun kemudian ia memakainya di acara kelulusan saya “.

Olivio mengaku terkejut dengan dasi yang dipakai ayahnya itu. ” Saya tidak mengira ia akan sungguh-sungguh memakai dasi itu. Ia tak pernah memakai dalam hidupnya hingga hari kelulusan saya, ” tutur Olivio kepada Teen Vogue, seperti dikutip upi.com, Senin ( 5/6 ).

ATO.

