Seorang gadis bernama Shelby Hennick ( 21 ) asal California, Amerika Serikat, menjenguk neneknya yang sedang dirawat inap di rumah sakit. Video yang ditayangkan situs upi.com menunjukkan, karena ingin neneknya gembira dan cepat sembuh, Hennick membawa anjing piaraan sang nenek ke rumah sakit. Agar bisa menyelundupkan si anjing masuk ke ruang perawatan, Hennick menyamarkan si anjing dengan selimut.

Anjing lalu digendong di depan dadanya seolah anjing itu adalah bayi. ” Nenekku sedang dirawat di rumah sakit dan ingin melihat anjingnya. Jadi, saya membuatnya seperti bayi, ” kata Hennick. Anjing mungil bernama Patsy itu akhirnya bisa bermain dengan neneknya.

Untuk menyenangkan hati nenek yang sedang sakit, Shelby Hennick tak kurang akal. Dia menjenguk neneknya ke rumah sakit membawa Petsy, anjing kesayangan milik nenek Shelby. Ilustrasi : Handining.

Agar Petsy bisa masuk ke ruang perawatan nenek Shelby, perlu trik khusus. Shelby memakai selimut menutup Petsy yang digelumbungkan di bagian perut seolah-olah ia sedang hamil.

Nenek Shelby gembira setelah anjing kesayangan miliknya, Petsy bisa masuk ke ruang perawatan. Ia mendekap erat Patsy sambil berbaring di ranjang. Tapi cara Shelby Hennick jangan sekali-kali ditiru, jika ketahuan petugas keamanan rumah sakit, sangsi berat akan menimpa pengunjung rumah sakit yang tidak taat peraturan, bahwa menengok pasien dilarang membawa binatang.

” Patsy sangat tenang sepanjang waktu. Saya juga senang kami berhasil melakukannya, membawa Patsy ke rumah sakit. Saya yakin Patsy membuat hari nenek saya lebih indah, ” katanya.

Unggahan foto Hennick di Twitter menjadi viral dan disukai lebih dari 500.000 akun dengan 120.000 retweet. Nenek Hennick dapat segera kembali pulang setelah dirawat di rumah sakit.

LOK.

 

 

Iklan