Seorang perempuan di Connecticut, Amerika Serikat, merekam video yang mempertunjukkan aksi empat anak beruang yang masih kecil-kecil di halaman belakang rumahnya. Dalam video yang diunggah di situs upi.com itu, tampak empat anak beruang beraksi memanjat pagar kayu yang tinggi untuk mengikuti induk mereka yang juga memanjat pagar. Perempuan yang bernama Nicole tersebut mengunggah videonya pada minggu lalu.

Tentu saja, tidak seperti induknya yang dapat memanjat pagar kayu dengan mudah, anak-anak beruang mengalami kesulitan. Tubuh yang masih kecil dan tungkai yang tidak sebesar milik induk mereka membuat anak-anak beruang ini tidak dapat dengan lancar memanjat pagar. Berkali-kali mereka memanjat, berulang kali pula mereka mengalami kegagalan.

Ibu beruang dan keempat anaknya mencoba memanjat pagar di halaman belakang rumah Nicole di Plainville, Connecticut. Satu anak beruang laki-laki mengalami kesulitan memanjat pagar. Ia akhirnya menemukan lubang sebagai jalan di bawah pagar untuk dilewati, setelah ketiga saudaranya berhasil memanjat pagar kayu. Courtesy: Nicole di Plainville.

Namun, akhirnya, tiga dari keempat anak beruang tersebut berhasil memanjat pagar kayu itu. Anak-anak beruang yang paling kecil gagal memanjat pagar kayu itu. Meski demikian, justru dia menunjukkan dirinya merupakan anak beruang yang paling cerdik.

Menyadari tidak bisa mengikuti induk dan saudara-saudaranya, anak beruang paling kecil itu memilih melewati pagar lewat bagian bawahnya yang terbuka. Ia mendorong tubuhnya melalui lubang di tanah yang terletak di bawah pagar. Bus, si anak beruang paling kecil meloloskn diri dan mencapai sisi lain dari halaman yang dibatasi oleh pagar kayu.

Youtube : CourtesyNicole di Plainville – Empat anak beruang memanjat pagar kayu :

LOK.

Iklan