Aksi seorang pemuda pemegang sabuk hitam taekwondo ini tergolong luar biasa. Orang yang tidak memiliki kemampuan bela diri yang memadai jangan coba-coba meniru aksinya tersebut. Kerim Ahmedspahic, demikian nama pemuda itu, adalah warga Bosnia.

Dalam usia cukup muda, yakni 16 tahun, ia memegang sabuk hitam taekwondo. Beberapa hari lalu, ia menampilkan aksi cukup berani yang ditayangkan lewat video di situs upi.com. Dengan mengenakan seragam taekwondo, Ahmedspahic dengan sigap dan tangkas melompat, membalikkan badan di depan deretan tumpukan beton.

Kepalanya menghantam tumpukan beton. Seketika itu beton-beton ini langsung retak. Setelah itu ia kembali memecahkan tumpukan beton yang berada di depannya.

Memecahkan rekor dunia di usia 16 tahun, Kerim Ahmedspahic mampu memecahkan puluhan balok beton dengan kepalanya. Ia penyandang sabuk hitam taekwondo, olahraga bela diri asal negeri Ginseng, Korea.

Ahmedspahic terus melakukan itu hingga sejumlah tumpukan beton dilaluinya dan semua beton yang ditumpuk itu pecah. Total ada 90 beton yang dipecahkannya. Satu per satu tumpukan beton dihancurkannya dalam waktu 25 detik.

Miturut si pembuat film yang merekam aksi Ahmedspahic, video pencapaian Ahmedspahic akan dikirimkan ke lembaga Guinness World Records. Dengan demikian 90 beton dapat tercatat sebagai rekor dunia. Pembuat video yakin, belum ada orang yang mampu melakukan hal tersebut sebelumnya.

Tidak dijelaskan apakah setelah menjalankan aksi yang cukup spektakuler itu Ahmedspahic dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan MRI guna memastikan tidak ada bagian kepalanya yang cedera.

Youtube aksi Karem Ahmedspahic memecahkan tumpukan beton :

LOK.

Iklan