Seorang pria di Alaska, Amerika Serikat, sungguh nekat. Sambil mengajak anjingnya, ia melintasi perairan laut di Juneau, Alaska, dengan menggunakan perahu karet yang sangat tidak aman. Perahu karet buatan sendiri ( home made ) itu hanya dilapisi plakban. Penjaga pantai yang sedang bertugas di daerah itu segera turun tangan saat melihat aksi nekat si pria bersama anjingnya.

Aksi nekat dan berani menantang maut dilakukan pria Alaska saat menyeberangi laut menggunakan perahu karet buatan sendiri. Ilustrasi : Handining.

Penjaga Pantai A.S. di Juneau, Alaska, menyelamatkan seorang pria dan anjingnya dari dalam perahu karet yang dibuat sendiri. Uji coba perahu karet buatan sendiri dia lakukan di laut kawasan Juneau, Alaska yang terkenal akan ombak ganasnya. Foto milik USCG

Para petugas penjaga pantai segera menarik pria tersebut bersama perahu karet buatannya. ” Saya melihat perahu karet itu di sana dan saya bisa katakan bahwa pria ini tidak mengenakan jaket pelampung. Perahu karetnya sangat tidak aman, ” kata petugas penjaga pantai Joseph Schlosser seperti dikutip situs upi.com.

LOK.

Iklan