Hati-hati jika Anda sedang berada di kloset jongkok. Pastikan jangan sampai kaki Anda tergelincir ke dalam saluran kloset jongkok sehingga tak bisa dikeluarkan. Seorang perempuan di kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China, mengalami nasib naas.

Kaki kirinya terjebak di dalam kloset jongkok selama enam jam. Tidak dijelaskan dalam video bagaimana kaki kiri perempuan ini bisa terjebak di dalam saluran kloset. Karena perempuan ini tak bisa membebaskan kakinya dari saluran kloset, petugas pemadam kebakaran didatangkan untuk mengeluarkan kaki kirinya dari dalam saluran.

Perempuan ini tersiksa selama enam jam karena kaki kirinya masuk ke saluran kloset dan terjepit. Ia mengaduh kesakitan karena kiki kirinya terkilir. Untuk membebaskan kaki kirinya dari jepitan saluran kloset, terpaksa tiga petugas pemadam kebakaran kota Guangzhou membongkar kloset.Ilustrasi : Didie SW.

Video yang ditayangkan di situs upi.com memperlihatkan bagaimana perempuan tersebut duduk di lantai, sementara tiga petugas pemadam kebakaran sibuk membongkar kloset supaya kaki perempuan itu bisa dibebaskan dari saluran di dalam kloset tersebut. Akhirnya, si perempuan bisa terbebas setelah para petugas pemadam kebakaran bekerja keras selama enam jam. Namun, karena lemas, perempuan itu harus digendong oleh petugas pemadam kebakaran untuk dibawa keluar meninggalkan ruangan toilet.

UPI / LOK.

Iklan