Seorang ibu dan dua anaknya ketakutan sehingga terpaksa bersembunyi di dalam toilet di rumah mereka di Long Valley, New Jersey, Amerika Serikat. Penyebabnya karena ada seekor kucing liar menyelinap masuk ke dalam rumah. Video yang diunggah di situs upi.com memperlihatkan bagaimana keluarga itu kemudian memanggil petugas polisi Washington Township supaya datang ke rumah mereka setelah melihat kucing liar berada di dekat pintu belakang rumah.

Seorang kucing hutan liar berada di dalam rumah keluarga di New Jersey yang ketakutan karena kedatangannya. Bersama dua anaknya, si ibu lalu bersembunyi di dalam kamar mandi mereka. Kucing hutan liar itu berjalan ke rumah mereka, barangkali lapar lalu mencari makan. Screenshot: CBS New York / Inform Inc.

Polisi lalu datang sekitar pukul 18.00, Rabu ( 7/6 ), dan mereka mendapati si ibu bersama anak-anaknya bersembunyi di toilet. Petugas kepolisian, Robert Oranchack dan Scott Myers, melihat kucing liar berada di lantai pertama rumah dan membuka pintu dan jendela dapur agar kucing liar ini pergi dari rumah. Setelah satu jam, si kucing liar menemukan sendiri jalan keluar dari rumah tersebut melalui jendela dapur.

Polisi mengatakan, kucing liar ini tidak kelihatan sedang sakit ataupun gila. Kucing ini juga tidak melakukan kontak dengan siapa pun di area tersebut. Tidak ada barang-barang rumah tersebut dirusak si kucing liar.

UPI / LOK.

Iklan