Seekor anak rusa yang baru lahir terjerat jaring gawang sepak bola mini di halaman rumput sebuah rumah di Detroit, Amerika Serikat. Anak rusa itu menangis karena tidak mampu melepaskan diri, sementara induk rusa hanya bisa berputar-putar di sekitarnya. Video yang ditayangkan laman upi.com memperlihatkan pria pemilik rumah berupaya membebaskan anak rusa yang terjerat jaring gawang milik anak perempuannya, diawasi oleh induk rusa.

Upaya pertama gagal sehingga pria itu menggunakan gunting untuk memotong jaring gawang. Anak rusa itu berhasil lepas dan berlari ke arah semak-semak.

Anak rusa berhasil dibebaskan dari jeratan jaring gawang lalu dilepas kembali oleh pemilik kebun ke semak-semak di depan rumahnya. Anak rusa berhasil lari, namun induk rusa tak ada di tempat.

Sayangnya, saat anaknya terbebas, induk rusa sedang tak berada di halaman itu sehingga ia pun kebingungan karena tak lagi menemukan anaknya di jaring gawang. Baru setelah pemilik rumah memberi tanda bahwa anaknya berlari ke arah semak-semak, ibu rusa pun berkumpul kembali dengan anaknya.

LOK.

Iklan