Presiden AS Donald Trump jadi bahan candaan di media sosial Twitter sekaligus memantik rasa penasaran, Rabu ( 31/5 ) dini hari, saat menulis kata tak bermakna di akun Twitter-nya covfefe. Diunggah pukul 00.06 kicauan Trump itu berbunyi Despite the constant negative press covfefe ( Meski ada kata covfefe media negatif secara terus menerus ). Selama berjam-jam tak ada pembetulan pada kalimat tak selesai itu, seperti disengaja dibiarkan salah.

Selama itu pula,para pengguna Twitter ramai membahasnya. Apa maksud Trump dengan kata covfefe itu? Atau, jangan-jangan orang nomor satu di AS ketiduran sebelum tuntas merangkai pesan? Ada yang sampai membuka kamus, seperti Merriam-Webster dan Urban Dictionary. Dan tentu saja karena tidak bermakna tidak ditemukan arti katak tersebut.

Pengguna twitter sementara waktu dibuat bingung membaca status Donald Trump di lini masa akun Twitternya. Ia menulis covfefe ??? Ilustrasi : Handining.

” Itu pesan rahasia untuk Rusia, “canda Hillary Clinton, rivalnya pada pemilu AS 2016, saat tampil pada konferensi teknologi di Los Angeles, AS. Baru Rabu pagi,pukul 06,09 Trump hidup lagi dengan mengunggah pesan, ” Siapa bisa menebak arti sebenarnya kata covfefe ??? Enjoy aja ”

Dari kicaunya kata dan kalimatnya, satu hal bisa dipastikan saat itu Trump benar-benar memegang kendali atas akun Twitternya. Tanpa itu, tulis kantor berita Associated Press, kicauan Trump membosankan.

AP /Reuterss /SAM.

 

Iklan