Ketika mengendarai mobil dan mendapati jalan yang kita lewati macet, biasanya kita berusaha mencari tahu penyebab kemacetan tersebut. Demikian pula dilakukan oleh Akshoi Gogoi, pria India. Ia sedang berkendara pulang ke rumah bersama seorang teman dan terjebak macet di Assam, India.

Penasaran dengan penyebab kemacetan itu, Gogoi keluar dari mobil, berjalan kaki menuju barisan depan kemacetan. Apa yang dijumpainya sama sekali di luar dugaannya. Gogoi melihat seekor gajah sedang asyik menendang-nendang benda mirip kaleng seolah-olah benda itu bola.

Gajah tengah asyik main kaleng dengan belalainya seakan-akan kaleng itu bola. Kejadian ini sempat membuat pengguna jalan berhenti lalu menepi di pinggir jalan. Kejadian unik dan menegangkan ini terjadi di Assam India.

Merasa apa yang dilihatnya itu unik, Gogoi merekam aksi si gajah. Dalam video yang diunggah di situs media UPI itu, terlihat betapa si gajah asyik berlari ke sana kemari di tengah jalan sambil menendangi benda tersebut. Para pengemudi mobil tidak berani melanjutkan perjalanan karena khawatir akan diserang si gajah.

Para pengemudi memilih menghentikan kendaraan, menunggu si gajah selesai bermain-main. Aksi bermain bola di tengah jalan yang dilakukan si gajah memblokade jalan hingga 30 menit lamanya. Selama itu pula, kemacetan panjang terjadi dan tidak seorang pun yang berani untuk menghalau si gajah.

Ada-ada saja. Bagaimanapun memang lebih baik mengalah ketimbang menghalau si gajah yang malah mengamuk dan main seruduk, lihat saja video di bawah ini, cukup menegangkan bukan ?

Video of Akshoi Gogoi :

LOK.

Iklan