Apa jadinya ketika Anda sedang iseng menari-nari dan terekam kamera video? Tentu saja bisa mendadak terkenal. Itu yang dialami seorang pria asal Arizona, Amerika Serikat, bernama Bryan Amann.

Di laman UPI bisa dilihat rekaman gambar Amann yang sedang merani-nari tersebut ditayangkan oleh KSAZ-TV. Saat itu, helikopter SkyFox sedang merekam kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di jalan raya di kawasan Scottsdale. Tiba-tiba sang juru kamera tertarik memfokuskan lensa kameranya ke tarian yang dilakukan oleh Amann.

Bryan Amann mendadak jadi terkenal di media sosial. Hal ini gara-gara tarian yang dia lakukan, direkam juru kamera televisi lalu disiarkan oleh stasiun televisi KSAZ-TV. Ilustrasi : Handining.

Kamera SkyFOX menyorot gerakan badan Amann saat dirinya sedang menari di belakang mobil merah. Hasil rekaman lalu disiarkan stasiun televisi KSAZ-TV, lalu disebarluaskan Facebook.

Amann yang berkaus oranye dan bercelana pendek warna krem menari di belakang sebuah mobil. Dia meliukkan badan dan kaki mengikuti gerak tari di telepon selulernya. Amann tak menyadari bahwa aksinya direkam kamera televisi.

” Saya sedang di kantor dan melihat aksi saya di FOx 10, ” katanya. Klip video tarinya itu langsung menjadi viral di Facebook. Amann pun bercanda bahwa dia siap mengomersialkan namanya yang mendadak jadi terkenal itu.

LOK.

Iklan