Seorang bocah laki-laki bernama Korbin Jackson ( 2 ) asal New York, Amerika Serikat, mendadak tenar di jagad internet. Akun Instagram atas nama bocah itu telah memiliki pengikut sekitar 16.900 orang. Gara-garanya, ayahnya mengunggah video Korbin yaitu meniup lilin ulang tahun kedua dengan menggunakan bola.

Ia menendang bola yang langsung mengenai api lilin di atas kue. Api mati akibat hantaman bola. Melihat hal itu, Korbin berteriak-teriak kegirangan. ” Selamat tinggal lilin, sampai ketemua lagi,  “teriakan Korbin menggemaskan.

Api lilin yang semula nyala, tiba-tiba mati terkena sambaran bola yang ditendang Korbin, saat dirinya tengah merayakan hari ulang tahun ke-2 nya. Ilustrasi : Handining.

Lilin masih menyala, Korbin bersiap meniup lilin dengan tendangan bola tepat ke sumbu lilin.

Korbin Jackson yang berusia dua tahun sudah memiliki kemampuan atletik untuk menyelesaikan trik sulap di video Instagram. Ia berhasil meniup lilin menyala lalu mati dengan cara mengarahkan bola ke sumbu lilin menyala dengan tendangan bola tepat pada nyala lilin. Lilin pun mati, Korbin Jackson pun gembira. Video rekaman ini lalu dipasang di Instagram dan menyebar cepat sehingga Korbin pun mendapat 16.900 pengikut.

Sejumlah media mengunggah video Korbin ini, seperti laman UPI, Fansided, dan New York Daily News. Dari akun Instagram Korbin bisa diketahui bahwa ternyata bocah ini tangkas dalam sejumlah hal, termasuk tentunya menendang bola. Ada juga unggahan video yang menunjukkan Korbin berhasil memasukkan bola pingpong ke beberapa gelas dari jarak tertentu.

Ia juga mampu merobohkan semua pin boling serta memasukkan baju-baju kotornya ke keranjang. Singkat cerita, Korbin yang tangkas memang memiliki bakat yang memikat.

LOK.

Iklan