Rasa setia kawan ternyata juga dimiliki oleh hewan. Sebuah kelompok penyelamat kucing di Cottageville, West Virginia, Amerika Serikat, mengunggah sebuah video di laman Facebook tentang seekor kucing bernama Pretty Boy yang mendadak menjadi bidan atau pemijat dari Copper, seekor kambing yang tengah hamil tua dan siap melahirkan. Saking setia kawannya Pretty Boy terhadap Copper, kucing itu tak mau dibawa pergi oleh kelompok penyelamat kucing.

Dalam video tersebut terlihat aksi Pretty Boy yang memijat-mijat pertu Copper. Kadang-kadang kucing berbulu oranye dan putih ini menaiki punggung Copper dan menginjak-injak punggung kambing itu dengan menggunakan kedua kaki depannya.  Siapa bilang kucing tak memiliki banyak kemampuan, Copper kambing betina yang akan melahirkan sebentar lagi, kini mempunyai bidan dan pemijat saat dia sedang mengalami kontraksi.

Pretty Boy kucing cerdik adalah pemijat pribadi untuk Cooper si kambing betina yang tengah hamil, bersiap melahirkan anak-anak nya di kandang.

Pretty Boy & Copper asyik makan bersama setelah Cooper melahirkan bayinya.

Pretty Boy mencoba membantu Cooper untuk melahirkan bayinya. Pretty Boy tidur, duduk, dan memijat Cooper sejak Copper dipindahkan ke tempat untuk mempersiapkan persalinannya, ” demikian keterangan yang menyertai video unik tersebut.

Kelompok penyelamat kucing tersebut mengatakan bahwa Copper masih kontraksi. Belum memasuki saat melahirkan.

LOK.

Iklan