Seorang ayah di Hangzou, China, betul-betul ingin menjadi sahabat terbaik bagi anaknya sampai-sampai dia membayar pemasangan iklan di sebuah koran lokal yang berisikan deklarasi hubungan baru di antara mereka. ” Mulai dari sekarang ( kita ) bukan lagi ayah dan anak. Kita adalah saudara, ” demikian bunyi iklan yang dibayar oleh ayah yang memiliki nama Guan itu.

Anak ngambek lalu sang ayah pasang iklan satu halaman di Koran Lokal Hangzho, perihal pemutusan hubungan ayah dan anak. Mulai sekarang hubungan keduanya adalah bersaudara. Guan Shaochen sang anak sejak lama tidak lagi berkumunikasi dengan ayahnya, tetapi lebih banyak berkomunikasi dengan gadget alias telepon pintar.

Iklan ditujukan kepada anaknya, Guan Shaochen. Rupanya sang ayah mendapati anaknya kini mulai berubah. ” Kamu sekarang enggan bercakap-cakap dengan saya, bahkan tidak memedulikan saya, ” tulis iklan itu. ” Saya harap kita bisa menjadi saudara dan melakukan sesuatu yang hyebat bersama, papar sang ayah yang putus asa dalam iklan, seperti dikutip globaltimes.cn.

ATO.

Iklan