Pasukan pemadam kebakaran London, Ingris, dan Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals ( RSPCA ) berupaya menyelamatkan seekor anak rubah yang terjebak dan membeku di saluran air. Pemadam kebakaran dipanggil untuk datang ke area Lewisham setelah menerima laporan mengenai seekor hewan yang menangis dari dalam saluran air. Laman UPI melaporkan, petugas RSPCA, Abbie Fright, pun bergabung dengan tim pemadam kebakaran untuk membantu mereka menyelamatkan hewan yang ternyata seekor anak rubah.

Brigade Pemadam Kebakaran London dipanggil ke Horncastle Road di Lewisham setelah seseorang mendengar seekor binatang menangis dari dalam saluran pembuangan dan mengira itu adalah anak anjing yang terjebak! Setelah dilihat ternyata anak rubah terjebak dalam saluran air. Petugas pemadam kebakaran memanggil RSPCA. Petugas Koleksi Hewan (ACO) Abbie Fright ikut membantu mengangkat anak rubah.

Fright datang ke lokasi kejadian dan menemukan seekor anak rubah yang berumur sekitar lima mingggu. Anak rubah itu sepertinya terjatuh ke dalam saluran air dan tak bisa menggerakkan kakinya.  Petugas langsung menyelimuti anak rubah tersebut.

” Petugas pemadam kebakaran luar biasa. Saya sangat berterima kasih atas pertolongan mereka menyelamatkan anak rubah itu, ” kata Fright.

LOK.

Iklan