Cara orang mengendarai mobil sangat beragam. Ada yang senang menyetir dengan santai atau pelan, ada yang senang ngebut. Ada yang menggunakan mobil untuk keperluan fungsional, tetapi ada pula yang menggunakan mobil untuk pamer.

Semua aksi dan tujuan itu boleh-boleh saja asal tidak merugikan pengguna jalan lain atau mencelaki diri sendiri. Di Guangyuan, Provinsi Sichuan, China, pengemudi  mobil Mercedes-Benxz merah convertible ( kap terbuka ) juga tampak ingin beraksi. Ketika hujan turun lebat,ia tidak mau menutup atap mobil dan memilih melindungi diri dengan payung.

Unik dan berani ambil risiko di saat hujan turun seharusnya pengemudi memegang erat kemudi, akan tetapi satu tangan memegang payung, satu tangan lainnya memegang kemudi. Aksi pengemudi ini menarik perhatian pengguna jalan lain di kota Guangyuan, China.

Dalam video yang ditayangkan di laman UPI, terlihat pengguna jalan lainnya merekam aksi si pengemudi mobil itu. Ia menyetir sembari memegang payung warna pelangi : merah, kuning, hijau, dan biru. Aksi si pengemudi yang unik ini menarik perhatian banyak orang.

Dia betul-betul tidak peduli hujan turun menerpa tubuhnya karena menggunakan mobil yang atapnya terbuka. Ia terlihat santai menyetir sambil memegang payung.

LOK.

 

Iklan