Seorang pria diberi nama oleh orangtuanya seperti nama tokoh dalam film Star Wars : Darth Vader. Orangtuanya menambahkan satu kata, menjadi Darth Vader Williamson ( 39 ). Pria itu bekerja sebagai teknisi kesehatan.

Nama saya mirip dengan tokoh dalam film Star Wars : Darth Vader. Nama itu membuat ibu saya menyesal karena sudah terlanjur dicatat di akta kelahiran. Ilustrasi : Handining.

Darth Vader Williamson namanya mirip dengan tokoh dalam film Star Wars.

Laman UPI melaporkan, pada Hari Star Wars, 4 Mei, Williamson menjelaskan nama uniknya lewat video yang diunggah Saint Francis Hospital-Bartlett di Memphis, Amerika Serikat, tempat ia bekerja. “Saat saya lahir, ibu saya ingin memberi nama Junior setelah nama ayah saya.  Tetapi, karena ayah saya penggemar Star Wars dan dia sangat terpikat dengan karakter Darth Vader, dia pun mengusulkan nama itu, ” kata Williamson.

Dalam pengaruh obat bius, ibunya setuju dan nama itu pun tercatat di akta kelahiran. Belakangan, ibunya ternyata menyesal telah menyetujui nama tersebut.

LOK.

 

 

