Gara-gara pengemudi bus tak membuka pintu bus, seorang calon penumpang di Auckland, Selandia Baru, berlari ke depan bus dan menghadang laju bus tersebut. Laman UPI melaporkan, pengemudi bus terpaksa menghentikan busnya dan si pria tersebut kemudian justru duduk-duduk persis di depan bus. Saksi mata mengatakan, pria tersebut berupaya mengejar bus yang baru saja meninggalkan halte bus, Selasa ( 2/5 ) pagi, di luar Hotel Langham di Auckland.

Karena tidak bisa masuk bus, pria itu langsung marah dan duduk di depan bus agar tak bisa berjalan. Ilustrasi : Handining.

Ia marah setelah pengemudi bus tak menghentikan bus dan membiarkan dia masuk. Juru bicara Auckland Transport, Mark Hannan, mengatakan bahwa pria itu nekat berlari ke depan bus agar bus tersebut berhenti. Beberapa penumpang turun dari bus sementara menanti kedatangan polisi untuk mengurus pria tersebut.

Polisi akhirnya datang ke Symonds Street mengurus insiden tersebut. Pria itu bicara kepada polisi dan bus melanjutkan perjalanannya. Tak ada penahanan atas pria itu.

LOK.

Iklan