Merancang busana tak hanya memerlukan bakat menggambar atau imajinasi yang kuat, tetapi juga membutuhkan kreativitas. Biasanya, perancang busana memanfaatkan motif kain seperti bunga, batik, garis, atau kotak untuk busana ciptaannya. Atau sebaliknya, mereka mendesain terlebih dulu dan kemudian mencari atau menciptakan materi kain sesuai imajinasi mereka.

Sepertinya, inilah yang dilakukan perancang busana asal North Carolina, Amerika Serikat, bernama Olivia Mears. Ia menyiapkan busana unik untuk pesta besar dengan mengambil bentuk sebuah piza. Laman UPI melaporkan, pendesain Mears bekerja sama dengan pemilik toko Etsy membagikan sebuah foto di Instagram, yakni sebuah gaun pesta dengan tema piza.

Kreasi busana tema piza unik untuk pesta besar hasil rancangan Olivia Mears, memicu gelombang viral pengguna internet yang tertarik rancangan gaun bertema makanan.Ilustrasi : Handining.

Gaun yang dikenakan model cantik warna dasar piza, yakni kuning kecoklatan bentuk piza semakin terlihat mekar saat model duduk.

Tak hanya cocok gaunnya yang mengambil warna dasar piza-yakni kuning kecoklatan, dan topping klasik seperti corak daging berwarna merah marun, jamur, zaitun hitam, dan paprika hijau, tetapi juga lengkap dengan lekuk pinggiran piza yang biasanya berisi keju. Saat gadis model duduk, bentuk piza yang bulat pun semakin terlihat.

” Saya menciptakan gaun ini dan butuh beberapa jam setiap hari untuk mengerjakannya, ” kata Mears. Unggahan video dan foto gaun piza itu memicu gelombang viral bagi kreasi gaun lain yang bertema makanan.

LOK.

Iklan