Seorang pria warga China bernama belakang Wang tidak menyangkat, sepasang pulpen yang ditelannya, 36 tahun silam, ternyata masih bersarang di perutnya. Seperti dilaporkan laman UPI, aksi aneh menelan sepasang pulpen dilakukan Wang saat ia berusia 14 tahun. Kepada dokter di Rumah Sakit Suzhou, Provinsi Jiangsu, China, Wang menceritakan, ia menelan sepasang pulpen, 36 tahun lalu, saat kalah bertaruh dengan teman-temannya.

Dokter menemukan benda asing dalam perut Wang. Ia  pun diminta untuk melakukan CT scan oleh dokter. Tak disangka, setelah dilakukan CT Scan, dua benda asing yang berada di dalam usus Wang ternyata dua buah pulpen.
Pada 24 April 2017 lalu, Wang pun segera menjalani operasi.
Beruntung dokter dapat mengeluarkan dari dalam sistem pencernaannya itu.

Wang mengatakan, ia sebenarnya sudah melupakan peristiwa itu. Ia teringat ulah anehnya, Februari lalu, saat dokter menunjukkan rekaman sinar-X seusai memeriksa tubuh Wang. Akhirnya, dokter menggelar operasi untuk mengeluarkan sepasang pulpen itu dari tubuh Wang.

Operasi berlangsung pada 24 April lalu dan berjalan lancar. Sepasang pulpen itu berhasil diangkat dari area dekat paru-paru.

UPI / LOK.

Iklan