Maraknya serangan teroris di sejumlah kota di Eropa, seperti Paris dan Brussels, memaksa aparat keamanan di beberapa kota besar di Benua Biru itu ekstra waspada. Berkat kewaspadaan tingkat tinggi itu juga, polisi Guthenburg, Swedia, mengamankan sebuah bungkusan yang dikemas secara rapat dan mencurigakan. Bungkusan yang diwaspadai sebagi bom itu ditemukan di sebuah bangku di stasiun yang sibuk. Namun, ternyata bungkusan itu hanya berisi ikan beku yang telah membusuk dan menimbulkan bau yang sangat menyengat hidung.

Paket tanpa diketahui siapa pemiliknya terlihat mencurigakan. Bungkusan yang diletakkan di bangku stasiun kereta api, mengundang kecurigaan Polisi Guthenburg Swedia.

Akhirnya bungkusan mencurigakan dibuka polisi yang ternyata isinya ikan beku yang sudah busuk.

” Bungkusan yang mencurigakan seberat 10 kilogram tersebut ternyata berisi ikan beku, ” tulis kepolisian Gothenburg di media sosial. Juru bicara kepolisian Gothenburg, Peter Adlersson, mengatakan, paket bungkusan tersebut sepertinya tidak disengaja ditinggalkan pemiliknya.

Gothenburg memang dikenal sebagai kota para nelayan dengan makanan laut yang segar. ” Kami tidak mengetahui siapa pemilik bungkusan ini, ” ujar Adlerlson, seperti dikutip laman UPI, Kamis.

JOY / Foto : Twitter Poliser IGV Gbg city.

.

Iklan