Sepasang singa laut terlihat dalam rekaman video di upi.com tengah melompat dan bertengger pada bagian belakang perahu motor di Meksiko. Lucunya, mereka meminta hadiah ikan dari para nelayan yang berada di atas perahu. Video itu mempertontonkan bagaimana hewan-hewan berukuran besar tersebut asyik ber[ijak di bagian belakang perahu motor di wilayah Cabo San Lucas.

Nelayan minta agar singa laut segera turun ke air setelah diberi ikan, tapi tak mau. Bahkan sianga laut ini memanggil temannya agar naik ke perahu, minta ikan juga kepada nelayan dermawan di Cabo San Lucas. Ilustrasi : Handining.

Hewan-hewan ini menolak untuk berpindah tempat sampai para nelayan di atas perahu memberi mereka hadiah berupa ikan. ” Pertama-tama singa laut jantan yang berukuran besar tiba-tiba muncul dan membuat kami yang berada di di atas perahu tak percaya. Namun, akhirnya kami memutuskan untuk memberinya hadiah ikan, ” demikian penjelasan si pembuat video.

Setelah singa laut itu mendapat ikan, tiba-tiba muncul singa laut kedua yang berukuran lebih kecil. Ia mencoba keberuntungan, ikut meminta ikan kepada nelayan di atas perahu.

LOK.

Iklan