Seorang artis yang dikenal sebagai Anony Mouse membangun sebuah taman hiburan berukuran kecil di kota Malmo, Swedia. Foto-foto yang diunggah di laman UPI memperlihatkan taman mini yang dinamai sebagai Tjoffsan’s Tivoli setelah satu karakter diciptakan penulis anak-anak terkenal di Malmo, Astrid Lindgren. ” Kemaren malam Taman Hiburan Tjoffsan’s Tivoli telah dibangun di Malmo dan sekarang kami siap menyambut para pengunjung dari berbagai kalangan dan usia, ” demikian penjelasan AnonyMouse.

Taman mini Tjoffsan’s Tivoli dibuat artis yang dikenal sebagai Anony Mouse, diperuntukkan warga Malmoe berbagai kalangan dan usia.

Tjoffan’s Tivoli menampilkan beberapa atraksi, termasuk permainan berputar dengan menggunakan cangkir teh, permainan menaiki kucing yang menakutkan, ada juga peramal Madame Raclette dan juga kios yang disebut Lucky Cheese untuk para tamu yang mencari keuntungan. Ternyata, keberadaan taman hiburan berukuran kecil itu menarik minat banyak pengunjung yang langsung membanjiri taman Tjoffsan’s Tivoli.

LOK.

 

Iklan