Film atau serial televisi bisa jadi akan memengaruhi penonton yang sangat fanatik. Hal itu yang terjadi kepada Davis Looney, pelajar sekolah menengah atas SMA di Texas, Amerika Serikat. Ia adalah penggemar berat film serial NBS berjudul The Office.

Laman UPI melaporkan Jenna Fischer, pemeran Pam Beesly dalam serial itu, mengucapkan selamat kepada Looney melalui Twitter karena berhasil mengajak teman perempuannya bernama Cameron untuk datang bersama ke pesta perpisahan SMA mereka. Rupanya Looney meniru adegan dalam serial The Office itu karena tokoh Jim Halpert yang diperankan John Krasinski memberikan teko teh kepada Pam dan juga sebuah surat berisi tentang perasaannya kepada Pam.

THE OFFICE – Episode ” Couples Discount” 916 .  Digambarkan dalam adegan Jenna Fischer sebagai Pam Halpert sedang bekerja menggunakan komputer. Foto oleh: Byron Cohen / NBC / NBCU Photo Bank via Getty Images)

Saat mengajak Cameron datang ke pesta perpisahan SMA, Looney mengenakan baju persis seperti yang dikenakan Jim dan membuat kejutan untuk Cameron. Rupanya Looney dan Cameron adalah penggemar setia serial The Office. Hubungan Jim – Pam adalah bagian tervarit dalam serial itu.

” Jim selalu kreatif dan pandai dengan hadiah-hadiahnya untukPam. Saya terinspirasi pada hadiah Jim untuk Pam pada episode Pesta Natal, dan saya putuskan untuk melakukan yang sama kepada Cameron, ” kata Looney.

LOK.

 

Iklan