Buangglah kondom pada tempatnya. Itulah yang tidak dilakukan sebuah panti pijat di Austin, Texas, Amerika Serikat, sehingga aktivitas plus-plusnya, yakni bisnis seks, ketahuan polisi. Kisahnya bermula saat sebuah agen properti menemukan saluran air kotor propertinya tersumbat karet alat kontrasepsi itu. Saat ditelusuri, sampah kondom itu berasal dari sebuah panti pihat bernama Jade Massade Therapy yang diam-diam merangkap sebagai rumah prostitusi.

Kondom yang habis dipakai sebaiknya dibuang ke tempat semestinya, bukan di saluran air. Kejadian mampetnya saluran air di kawasan panti pijat Jade Massade Therapy , akhirnya terbuka kedoknya, setelah pemilik panti pijat Joseph Emery dan Juan Wang mengakui sering membuang alat kontrasepsi ke saluran air depan tempat panti pijatnya.

Dokumen yang dirilis polisi Austin, Selasa ( 11/4 ), memperlihatkan, penyelidikan membawa mereka ke panti pijat tersebut dan menemukan pasangan muda tanpa busana di sebuah kamar. Polisi menangkap dua pengelola panti pihat tersebut yang ternyata suami-istri, yakni Yoseph Emery dan Juan Wang.Mereka dikenai tuduhan menjalankan bisnis ilegal dan pencucian uang.

Reuters / JOY.

Iklan