Anjing penikmat rasa manis di Meksiko kini bisa menikmati sajian es krim yang khusus dibuat untuk mereka di restoran khusus Don Paletto di Meksiko City, Meksiko. Para pemilik anjing bisa memanjakan lidah hewan peliharaannya tersebut karena di restoran itu tersedia beragam es krim yang khusus dibuat untuk hewan. Terbuat dari yogurt alami dan bakteri lactobacilli, es krim ini aman bagi lambung hewan.

Segar juga es krim ini apalagi diminum saat cuaca cedang panas. Sayangnya, menyajikan es krim biasa ke anjing bisa berbahaya karena dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada sistem pencernaan mereka. Kebanyakan anjing tidak bisa mengkonsumsi es krim berlebihan, namun sang pemilik tetap memaksakan anjingnya minum es krim setiap hari. Memanjakan hewan peliharaan boleh saja, asalkan tak berlebihan yang akan berakibat fatal bagi kesehatan anjing itu sendiri.

Anjing dengan gigi manis akhirnya bisa memuaskan hasrat es krim mereka di kedai khusus es krim untuk anjing milik Don Paletto di Mexico City. Foto : Reuters – Mexico City.

Sementara es krim biasa sering kali membuat anjing menderita diare, miturut pemilik Don Paletto, Mauricio Montoya. Tersedia bermacam rasa es krim dengan tajuk yang unik, seperti Gentleman dan Lucky Lucky.

Reuters /JOY.

Iklan