Jangan remehkan pria tua yang berani naik roller coaster ! Jack Reynolds asal Chesterfield, Inggris, memecahkan rekor sebagai pria tertua yang naik wahana penuh tantangan keberanian roller coaster. Jack Reynolds, kakek buyut dari sejumlah cicit, pada usia 105 tahun mencatatkan diri di Guinness World Record sebagai ” manusia tertua yang menaiki roller coaster non-inversion “, pada hari ulang tahunnya yang ke-105.

Reynolds langsung dihadiahi kue ulang tahun setelah menyelesaikan petualangannya di taman bermain Flamingo Land di Malton, Inggris, dengan didampingi anak perempuannya Jayne ( 56 ). ” Saya baik-baik saja dan saya akan naik roller coaster lagi, segera, dalam beberapa menit ke depan, ” kata Reynolds dengan bersemangat dalam video yang diunggah laman UPI, Kamis.

Aksi berani kakek tua, Jack Reynolds naik roller coaster, sekalipun usianya sudah tidak muda lagi, sepuh, kakek buyut dari sejumlah cicit. Aksi berani  Jack Reynolds lakukan untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-105. Ilustrasi : Handining.

Selain memecahkan rekor untuk dirinya sendiri, Reynolds dengan aksinya itu, menggalang dana untuk pengadaan ambulans bagi sejumlah wilayah yang kekurangan dana pengadaan ambulans, antara lain Warwickshir, Northamptonshire, Derbyshire, Leicestershire dan Rutland.  Ini adalah kedua kali Reynold mencatat rekor dunia saat merayakan ulang tahunnya.

Jack Reynold tengah diwawancarai wartawan soal aksi beraninya naik roller coaster dalam usia lanjut. ” Ini bukan untuk gagah-gagahan, ” katanya.

Selesai naik roller coaster, Jack Reynold langsung dihadiahi kue ulang tahun.

105 tahun Jack Reynolds (kiri kedua) usia 105 tahun sedang mengendarai roller coaster untuk mengumpulkan uang untuk dana pengadaan ambulans bagi sejumlah wilayah, yaitu, Derbyshire, Leicestershire dan Rutland. Didampingi putrinya Jane Goodwin (kiri ketiga) dan pembawa acara Morning Kingdom yang ramah, Katy Rickett (kiri) dan Dr Hilary Jones (kanan) di Flamingo Land Malton, North Yorkshire.

Tahun lalu, dia menjadi pria tertua yang merajah tubuhnya untuk pertama kali pada usia 104 tahun. Tidak dijelaskan tato gambar apa yang dirajahkan ke tubuh Reynolds.

JOY.

Iklan