Jangan terlalu royal dalam memberikan hadiah kepada kekasih jika belum ada ikatan sama sekali. Seorang pria asal Provinsi Jiangsu, China, bernama Zhang kesal dengan mantan kekasihnya karena sudah memberikan banyak hadiah, tetapi sang kekasih malah menikah dengan laki-laki lain. Zhang lantas berunjuk rasa di luar gedung tempat mantan kekasihnya melangsungkan pesta pernikahan.

Zang datang ke gedung perkawinan tempat mantan kekasihnya sedang melangsungkan pesta pernikahan, tetapi bisa masuk . Ia protes menantang mempelai pria menyelesaikan masalah ini. Polisi tiba di tempat kejadian karena Zhang masih terus berusaha masuk gedung bertemu mempelai pria. Kejadian ini membuat pengguna jalan datang ingin melihat adegan ini, saat Zang masih terus berteriak-teriak.

Pengeras suara ( megaphone ) dipegang Zang dan ia berteriak, “Kamu mengambil 88.000 yuan malah ke sini dan menikah. ” Zhang menuturkan menambahkan, “Ada pula uang 140.000 yuan ( Rp 271 juta ) untuk pembangunan rumah, ke mana semua itu pergi? ” Mempelai pria marah dan keluar.

Dua laki-laki yang dipenuhi murka itu lalu berhadapan satu sama lain. Sebagaimana ditulis Yangtse Evening Post, yang dikutip globaltimes.cn, Kamis ( 23/3 ), warga memanggil polisi. Namun, tak jelas bagaimana kasus itu diselesaikan. Polisi mengalami kesulitan menentukan uang dan barang-barang itu merupakan pinjaman atau hadiah.

ATO.

Iklan