Anda ingin berkelahi seru tanpa terluka? Lakukan saja perang bantal. Peringatan Hari Perang Bantal Internasional pada hari Sabtu ( 1/4 ) lalu dirayakan di lebih dari 100 kota di dunia.

Laman UPI melaporkan keseruan perang bantal di New York, Amerika Serikat, yang dirayakan dengan tema Nordic. TC Bavelas menghadiri perang bantal bertema Nordic di New York itu bersama kekasihnya, Noelle Klocke. ” Kami suka perang bantal dan tidak melukai orang, ” kata Bavelas.

Para peserta itu berkumpul bersama di alun-alun kota lalu bertarung dengan memegang bantal masing-masing. Syarat peserta perang bantal, tidak boleh memukul dengan keras kepada lawannya.

Intip keseruan Perang Bantal di New York, TC Bavelas akhirnya mengajak Noelle Klocke, kekasihnya ikut serta bertanding dengan memukulkan bantal ke lawannya. Jangkan meringis kesakitan saat bantal mengenai tubuhnya, peserta wanita ini malah tersenyum senang.

Selain New York, Perang Bantal juga diadakan di Zagreb, Kroasia –Foto: Antonio Bat/AP.

Sejumlah warga mengambil bagian pada “Perang Bantal 2017” di Manhattan, New York, sedang melihat dua orang peserta saling mendorong dengan menahan tubuhnya memakai bantal.

Mereka hadir di ajang itu dengan mengenakan pakaian ala bangsa Vikings. ” Acara ini sangat bersahabat untuk anak-anak, ” kata Eric von Blon yang membawa keponakannya laki-laki dan perempuan ke perang bantal di Seattle, AS. ” Anak-anak bisa memukul orang dewasa dan orang dewasa pun bisa memukul anak-anak, saya pikir ini sesuatu yang hebat, ” katanya.

Memukul dengan lembut tentunya. Para partisipan perang bantal pun juga harus memahami peraturan bahwa partisipan harus mengayunkan bantalnya dengan ringan. Acara ini  pun dilakukan untuk menggalang donasi bagi yang membutuhkan, termasuk membangun penampungan untuk para gelandangan.

LOK.

 

Iklan