Kerbau air dikira sapi tenggelam. Seorang perempuan di Queensland, Australia, Amanda Bolton, sibuk memberi penjelasan kepada tetangga yang mengira ada sapi tenggelam di kolam halaman rumahnya. Bolton menjelaskan, hewan yang dikira sapi tenggelam itu adalah kerbau air piaraannya yang memang senang berkubang di dalam air.

Berulang kali Amanda Bolton sampai bosan menjelaskan kepada orang lain, bahwa yang berkubang di kolam belakang rumahnya adalah kerbau air, bukan sapi tenggelam. Ilustrasi : Handining.

Untuk ketiga kalinya hari ini, saya harus menjelaskan secara panjang lebar, bahwa Doris ( kerbau air miliknya ) bukan seekor sapi yang berendam di air. Dia adalah kerbau air hewan peliharaan yang hanyut masuk kolam air miliknya saat banjir terjadi di wilayah Coleyville. Begitulah kata Amanda Bolton kepada orang lain yang bertanya soal keberadaan kerbau air miliknya, yang orang lain mengira sedang ada sapi berendam di kolam halaman belakang rumahnya.

Laman UPI melaporkan tidak hanya tetangga yang heboh, kadang-kadang pejalan kaki yang melewati rumah Bolton akan berhenti dan memberi tahu Bolton bahwa ada seekor sapi yang hanyut di kolam. Bencana banjir yang baru terjadi membuat sedikitnya tiga orang asing mengira sapi itu tenggelam di empang.

UPI / LOK.

 

Iklan