Penggemar film animasi Pixar tentu banyak jumlahnya. Selain animasinya yang lucu, romantis, dan unik, musik atau lagu-lagu tema film Pixar juga menarik. Salah satunya adalah musik tema film Pixar berjudul Up. Mulai dari remaja hingga kakek-nenek ternyata menggemari musk tema filmUp tersebut. Bahkan ada sepasang kakek dan nenek yang sudah berusia 80 tahun merayakan ulang tahun pernikahan ke-60 mereka dengan berduet memainkan piano.

Musik yang dimainkan adalah musik tema film tersebut. Sementara itu, di laman UPI ada tayangan video remja yang tak mau kalah dengan kemesraan si kakek-nenek yang videonya diunggah di Youtube itu. Di video yang tayang di laman UPI, tampak Tyler Chipwood ( 17 ), remaja laki-laki dari North Carolina, Amerika Serikat, berupaya merayu calon pacarnya, Adriana Fernandez, agar mau datang bersamanya ke pesta perpisahan SMA mereka.

Balon terikat di badan piano saat Chipwood tengah bermain piano menanti kedatangan Adriana Fernandez, sang kekasih. Ilustrasi : Handining.

Chipwood senang ternyata Adriana mau datang ke pesta perpisahan sekolah SMA. Untuk itu dia memainkan musik tema film produksi Pixar, UP saat menyambut kedatangan Adriana turun dari mobil. Hiasan balon memperindah suasana saat dentingan piano berbunyi nyaring.

Tampak di video tersebut Chipwood bersembunyi di garasi mobil milik temannya. Chipwood duduk di belakang sebuah piano yang dibagian kanannya terdapat beberapa balon yang diikat di badan piano. Hiasan beberapa balon itu persis seperti kisah dalam film Up.

Sementara Chipwood sembunyi, Adriana Fernandez digiring temannya untuk membuka pintu garasi itu dan kejutan pun Fernandez peroleh. Ia mendapati Chipwood yang langsung bermain piano begitu pintu garasi terbuka. Chipwood menyuguhkan musik tema film produksi Pixar tersebut.

Mengetahui hal itu, Fernandez pun berteriak senang sekaligus terkejut. Beberapa hari sebelumnya, Fernandez dan Chipwood menonton bersama film animasi itu. ” Saya tahu pesta perpisahan hanya beberapa minggu lagi, jadi saya bertindak cepat, ” ujarnya.

” Suatu malam, saya dan dia menonton bareng film Up dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat suka dengan musik tema film itu. Saya segera belajar memainkan lagu-lagu itu dan heiiii, ini sempurnya, ” kata Chipwood. Karena rayuannya itu, Chipwood berhasil berkencan dengan Fernandez, datang bersama ke pesta perpisahan SMA mereka.

LOK.

Iklan