Apa jadinya ketika liga bisbol mendadak mendapat serangan sekumpulan lebah ? Tentu saja para penonton dan pemain heboh serta kalang kabut dibuatnya karena semua berusaha menghindari sengatan lebah. Insiden seperti itu memang sangat jarang di sebuah liga bisbol.

Namun, insiden serangan lebah ini benar-benar terjadi pada pramusim Liga Bisbol Utama di Kompleks Olahraga Peoria, Arizona, Amerika Serikat. Laman UPI melaporkan, tak ada yang lebih seru dari serangan sekumpulan lebah dilapangan bisbol. Gara-gara kumpulan lebah itu, para pemain bisbol pun harus tiarap untuk menghindari sengatan lebah.

Pertandingan bisbol antara San Diego melawan Seattle Mariners di Peoria, Arizona terpaksa berhenti sebentar karena ada gangguan sekumpulan lebah masuk lapangan, berusaha menyengat para pemain. Ilustrasi : Handining.

Sekumpulan lebah masih bandel bertahan di arena stadion tak mau keluar, bahkan menempel di besi pembatas lapangan.

Kompleks Olahraga Peoria, Arizona, merupakan arena kandang bagi tim San Diego Padres dan Seattle Mariners. Saat inning kesembilan pertandingan antara San Diego Padres dan Colorado Rockies, tiba-tiba muncul sekumpulan lebah datang ke tengah lapangan. Para pemain bisbol dari kedua tim langsung tiarap atau berbaring di atas lapangan supaya tak tersengat lebah.

Komentator televisi yang meliput pertandingan dan melihat insiden lebah itu sampai melontarkan kata-kata bahwa serangan lebah itu seperti serangan bom nuklir. Para atlet bisbol profesional itu meluncur menjatuhkan diri untuk menghindari kumpulan lebah selama beberapa detik sebelum pertandingan itu dimulai lagi.

Setelah beberapa saat, serangan lebah lama-lama pun mereda. Rockies memenangi pertandingan bisbol itu setelah memukul tim tuan rumah denan skor 10-5.

LOK.

Iklan