Ingin mendapatkan paket pernikahan gratis dan bulan madu ke Maladewa di Samudra Hindia dengan cuma-cuma? Di Bangkok, kesempatan itu terbuka lebar. Syaratnya, pasangan yang hendak menikah cukup mengikuti acara Running of the Brides, Minggu ( 26/3 ) dan memenangi lomba lari sambil mengenakan gaun pengantin tersebut.

Dalam ajang Running of the Brides, perempuan bernama Sirada Thamwanna ( 29 ) bersama pasangan prianya, Sittichai Prasongsin ( 27 ), tampil sebagai pemenang. Sirada terengah-engah saat mencapai garis finis dalam lomba lari yang menempuh jarak 4 kilometer itu. ” Tadi saya bilang kepada pasangan saya bahwa saya tak kuat lagi, ” ujarnya sambil mengenakan gaun pengantin putih serta sepatu lari warna hitam.

Ilustrasi Didiw SW, pasangan pengantin baru Sirada Thamwanna dan Sittichai Prasongsin ikut lomba lari dengan hadiah utama gratis berlibur ke Maladewa.

Pasangan pengantin baru berpartisipasi dalam acara “Running of the Brides” yakni lomba lari bagi para pengantin di sebuah taman di Bangkok, Thailand 25 Maret 2017. Pasangan Sirada dan Sittichai tiba di garis finis.

” Pasangan saya terus memberi dukungan dengan mengatakan, sebentar lagi kami akan finis, ” kata Sirada. Selain paket pernikahan dan bulan madu gratis ke Maladewa, pemenang juga mendapatkan jatah liburan ke Phuket ( Thailand ) serta gaun dan setelan gratis.

Mereka tak ketinggalan mendapatkan hadiah berupa liburan band yang tampil dalam resepsi pernikahan. Total nilai hadiah mencapai 28.000 dollar AS atau Rp 373 juta.

Reuters / ATO.

 

Iklan