Tujuh penumpang pesawat komuter Ravn Alaska, dari Aniak ke Anchorage, merasakan pengalaman baru seperti film Snakes on a Plane. Setelah mengudara, pilot mengumumkan Saudara-saudara, ada ular lepas di pesawat, tetapi saya tak tahu ada di mana.” Ternyata ular itu dibawa tanpa izin maskapai oleh penumpang sebelumnya dalam perjalanan dari Anchorage ke Aniak.

Untungnya, tak seperti di dalam film, ularnya hanya satu, bukan jenis ular berbisa, dan sedang tidur. Anna McConnaughy, salah seorang penumpang kepada stasiun televisi KTVA mengatakan, seorang bocah laki-laki menemukan ular itu tertidur di balik sebuah tas. Alih-alih panik, penumpang antusias melihat ular tersebut.

Penumpang pesawat terbang jurusan Aniak ke Anchorage terkejut melihat ular ada di dalam pesawat. Ulari untuk sementara diamankan dalam bagasi atas dan dimasukkan ke dalam plastik. Ilustrasi : Handining.

Pilot dan pramugari akhirnya bekerja sama memasukkan ular itu ke dalam plastik dan menguncinya di salah satu bagian kabin di atas hingga pesawat mendarat di Anchorage. Juru bicara maskapai,William Walsh, mengatakan, pemilik ular tak mendaftarkan peliharaannya itu saat naik pesawat.

AP / WAS.

 

Iklan